Beberapa Manfaat Durian Yang Menyehatkan Tubuh Anda


Buah Durian Memiliki Kandungan Vitamin C yang Tinggi

Buah Durian memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. Vitamin C biasanya berguna untuk melawan penyakit, membantu dalam penyembuhan luka, membantu menurunkan kolesterol, dan meningkatkan aliran darah. 


Durian Sebagai Sumber Energi

Buah durian mencakup sekitar 20% dari kebutuhan harian Anda untuk karbohidrat. Sebagian orang memakan durian dikarenakan mereka sedang melakukan diet atau mendapatkan energi yang cukup untuk aktifitas sehari hari anda.

Durian Memiliki Serat Yang Tinggi

Salah satu manfaat dari buah Durian adalah durian memiliki kandungan serat yang tinggi. Setiap porsi berisi sekitar sembilan gram serat yang 37% dari kebutuhan harian Anda (berdasarkan diet 2.000 kalori)

Durian Memiliki Kandungan lemak dan kalori Yang Tinggi

 Satu porsi tunggal buah Durian mengandung lebih dari 350 kalori dan 13 gram lemak. Untungnya, itu adalah jenis lemak yang baik sehingga Anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan.

Buah Durian Memiliki Kandungan Vitamin B

Vitamin B memiliki banyak manfaat kesehatan. Berguna membantu menjaga radikal bebas, selain itu buah durian juga dapat mencegah penuaan dan penyakit jantung,  meningkatkan HDL (kolesterol baik) dan bahkan dapat membantu meningkatkan kadar serotonin yang dapat meningkatkan mood Anda dan mengurangi depresi. 

Buah Durian Memiliki zat besi  Yang Tinggi

Zat besi dibutuhkan dalam pembentukan dan penciptaan sel-sel darah merah yang sehat. Durian juga mengandung mangan yang membantu kesehatan tulang dan kulit
Buah Durian Kaya akan kalium
Kalium adalah elektrolit penting yang dapat membantu mengontrol tekanan darah, menjaga kadar natrium , dan membantu mengatur detak jantung Anda. 

Durian memiliki triptofan

Triptofan biasa disebut obat tidur, proses Kimia pada metabolismemenciptakan  neurotransmitter dan dapat membantu anda yang sulit tidur dan bahkan menjadi pengobatan untuk epilepsi. 


Ada banyak manfaat kesehatan tapi pastikan Anda tidak makan terlalu banyak. Buah Durian sangat kaya dengan banyak hal yang meliputi karbohidrat, kalori, dan lemak yang dapat menambah berat badan anda. Ini adalah buah yang tidak biasa tapi ketika dimakan dapat menjadi buah yang sangat sehat!

0 Response to "Beberapa Manfaat Durian Yang Menyehatkan Tubuh Anda"

Post a Comment